Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Pola Hidup Sehat

Ternyata Seperti Ini Ciri-Ciri Tubuh yang Banyak Mengandung Racun

Apakah sudah yakin bahwa tubuh Anda tidak beracun? Tidak sakit belum tentu sehat. Anda mungkin akan merasakan baik-baik saja, tidak mengalami demam, pilek, bahkan masih bisa bekerja. Tetapi, di saat yang sama, Anda merasakan kurang bergairah dan cepat lelah.

Hati-hati, jika tubuh mulai mudah lesu dan lelah meskipun tidak sedang sakit dapat berarti tubuh Anda menimbun banyak racun. Jika hal ini terus dibiarkan, akan membahayakan organ-organ penting dalam tubuh terutama ginjal yang berfungsi menyaring racun.

Apakah Anda masih yakin jika tubuh Anda tidak menyimpan racun? Coba perhatikan gejala-gejala berikut ini:

  1. Merasakan Lelah Berkepanjangan

Merasakan Lelah BerkepanjanganSekalipun Anda memiliki jam tidur yang cukup, tetapi sepanjang hari Anda tetap merasakan mengantuk. Bisa saja, karena tubuh Anda sedang bekerja keras mengeluarkan racun-racun yang masuk ke dalam tubuh. Jawaban dari rasa kantuk berlebihan ini bukanlah kopi atau makanan manis, karena keduanya malah akan membuat kondisi semakin memburuk.

Rasa kantuk dan lelah juga bisa terjadi, dikarenakan respon tubuh terhadap hormon-hormon pengganggu yang  dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda. Oleh karena itu carilah suplemen daya tahan tubuh untuk membantu tubuh tidak cepat merasakan lelah.

  1. Berat badan susah turun

Memang tidak pernah mudah untuk dapat menurunkan berat badan. Ketika Anda sudah berolahraga setiap hari dan sudah mengurangi asupan kalori tetapi berat badan tetap tak mau turun, Anda boleh mencurigai bahwa ada masalah dengan hormon di dalam tubuh Anda.

Fungsi dari hormon alami kita, sangat dapat dipengaruhi oleh berbagai racun dalam makanan dan produk perawatan yang Anda gunakan. Anda dapat mendetoks tubuh dan melakukan diet sehat untuk mengembalikan semua fungsi tubuh kembali normal. Madu diet dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

  1. Bau mulut

Anda sudah berulang kali menyikat gigi, mengunyah permen karet, membersihkan mulut, dan memakan permen pelega tenggorokan, tetapi bau mulut tak sedap masih belum menyingkir dari mulut Anda.

Bau mulut berhubungan erat dengan masalah pencernaan, Namun dapat berarti juga bahwa hati atau liver Anda sedang berjuang keras untuk menyingkirkan racun dalam tubuh. Sampai Anda dapat mengatasi masalah tersebut dari sumbernya, Anda dan orang di sekeliling Anda akan terus merasa terganggu dengan bau mulut itu.

  1. Sembelit

Usus dapat menyingkirkan banyak racun dari kehidupan kitasetiap harinya. Ketika mengalami sembelit, kita akan menyimpan semua racun tersebut, yang akan sangat berdampak negatif bagi tubuh kita. Selain perut yang tidak enak, sembelit juga dapat mengakibatkan sakit kepala, nyeri, dan kelelahan. Sembelit dapat terjadi jika Anda banyak mengkonsumsi makanan olahan yang banyak mengandung bahan kimia, pestisida, dan pengawet makanan.

  1. Nyeri otot

Jika Anda tidak melakukan rutinias fisik yang lebih dari biasanya, Biasa sakit otot akan terjadi sebab racun sudah masuk jauh ke dalam otot dan persendian Anda. Nyeri otot karena racun biasa terjadi secara berulang-ulang, oleh karena itu harus cepat diatasi.

  1. Reaksi Kulit

Berbagai masalah kulit seperti jerawat, ruam, dan lainnya mungkin sebagai pertanda bahwa tubuh Anda sudah menyimpan sangat banyak racun. Untuk jerawat khususnya, ini biasanya berhubungan dengan racun yang terdapat dalam makanan ataupun produk perawatan kulit.

Kulit yang halus, dan terbebas dari jerawat bisa Anda peroleh dengan menggunakan Suplemen kulit yang alami tanpa efek samping.Mata bengkak dan eksim ataupun psoriasis bisa menjadi tanda bahwa kandungan racun sudah sangat banyak dan tidak dapat ditoleransi oleh tubuh Anda.

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *