Pages Menu
Categories Menu

Posted by in Terapi Imunitas

Jenis Jamur Ini Bermanfaat untuk Dijadikan Bahan Sebagai Cara Pengobatan HIV

Cara pengobatan HIV kini semakin banyak dicari mengingat tidak sedikit orang yang positif menderita HIV.

HIV atau Human immunodeficiency virus merupakan suatu virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh sehingga melemahkan tubuh untuk bisa melawan penyakit dan infeksi.

Untuk mengatasi virus tersebut, Anda bisa menggunakan jenis jamur yang disebut dengan jamur maitake dan jamur lingzhi.

Mengenal Jamur Maitake untuk Cara Pengobatan HIV

Jamur maitake yang dipergunakan untuk bahan yang akan diolah sedemikian rupa sebagai salah satu cara penyembuhan HIV AIDS dikenal juga sebagai jamur menari.

Jamur yang tumbuh dari umbi bawah tanah seperti dari struktur kentang ini termasuk sebagai jamur kayu. Jamur ini terkenal tidak hanya mampu untuk mengobati HIV AIDS namun juga kanker seperti jenis kanker payudara, paru-paru serta hati.

Jamur maitake memiliki kandungan yang disebut sebagai zat interferon alfa. Zat yang berperan untuk mengatasi kanker ini membantu dalam mengaktifkan enzim yang berfungsi untuk mengontrol pertumbuhan tumor dan kanker.

Dengan kandungan zat antibakteri dan antivirus, anti fungi dan antiparasit ini, juga memiliki kandungan yang disebut dengan senyawa aktif grifolan.

Zat tersebutlah yang berperan aktif dalam cara mengobati HIV AIDS secara tradisional karena bisa membangkitkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi kanker namun juga menghambat HIV.

Penelitian Jamur Maitake dalam Cara Pengobatan HIV

Pada penelitian yang dilakukan jamur maitake digunakan untuk alternatif infeksi HIV/AIDS. Konsep dasar yang dipergunakan dalam cara menyembuhkan HIV dan AIDS ini mempergunakan konsep penumbuhan kembali sel CD4 yang berkurang pada penderita.

Dari percobaan terakhir yang dilakukan tersebut atas 26 penderita AIDS yang dilakukan di New York mengemukakan jika 13 penderita diantaranya mengalami peningkatan sel CD4 yang pesat. Dari penelitian ini juga disebutkan jika bisa membantu menghilangkan gejala AIDS.

Jamur Lingzhi untuk Cara Pengobatan HIV

Jamur yang tumbuh di kayu lapuk atau di pohon yang tumbang ini memiliki rasa yang pahit, hangat, pedas dan kurang enak jika digunakan sebagai bahan makanan. Jamur ini menjadi salah satu jamur yang bisa digunakan sebagai bahan dalam cara pengobatan HIV dengan cara yang tradisional.

Pada jamur lingzhi ini terdapat beberapa kandungan yang berfungsi sebagai alternatif untuk cara menyembuhkan HIV dan AIDS yang bisa Anda pilih.

Beberapa jenis kandungan yang ada di jamur lingzhi ini diantaranya adalah karbohidrat, protein, lemak, fosfor, kalium, natrium, zat besi, niacin dan juga B1, B2 dan B6.

Karena hal tersebut, jamur ini tidak hanya bisa dipergunakan sebagai obat HIV/AIDS namun juga untuk obat kanker, anti hipertensi, hepatitis, tumor, diabetes, alergi dan juga membantu dalam mengobati liver dan ginjal.

 

Post a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *